Ada Moona, Risu dan Iofi— Teaser Baru Hololive Alternative

by

Sedang ingatkah kalian dengan Holoearth yang dibeberkan Cover Corp tahun kemudian? Walaupun memanglah cetak biru Hololive Alternative penting berbentuk film permainan sekalian metaverse ini sedikit pembaharuan, belum lama si developer balik luncurkan suatu teaser yang bisa jadi perlihatkan sejenak bentuk sarwa fantasi hololive di dalamnya.

Tetapi bukan menampilkan lebih dalam permainannya, melainkan suatu music film serupa semacam teaser pertamanya. Dihidangkan dalam visual berlagak anime yang diramaikan oleh sebagian vtuber hololive, dan diiringi suatu lagu original yang pula dinyanyikan langsung oleh para talent- nya.

Baca Juga :

Kalian dapat lihat langsung teaser- nya di dasar ini.

Memperkenalkan sosok- sosok vtuber Hololive yang lebih dahulu tidak timbul dalam teaser awal, semacam badan dari Hololive angkatan 5, Hololive English- Myth- serta yang pastinya membanggakan merupakan Hololive Indonesia angkatan awal; Moona Hoshinova, Ayunda Risu serta Airani Iofifteen.

Moona juga ikut jadi talent yang menyanyikan lagu berjudul“ story time” dalam teaser itu, bersama dengan Hoshimachi Suisei, AZKi serta IRyS dalam satu entitas bernama Star Flower.

Satu perihal menarik lain dari teaser terkini Hololive Alternative ini merupakan wujud tidak diketahui yang nampak pada detik 13. Fans memperhitungkan kalau wujud itu merupakan kita ataupun bisa jadi saja default kepribadian yang esoknya hendak kita perankan dikala turun ke dalam bumi holoearth.

Baca Juga :   Game My Hero Academia Ultra Rumble Kembali Rilis Trailer Baru

No More Posts Available.

No more pages to load.