• December 8, 2021

Bakal Ada Pameran Virtual, POCO Gelar Rangkaian Acara Menarik Untuk Penggemarnya

Tidak hanya membagikan bermacam- macam promo produk melalui 11. 11 Promo, POCO Indonesia ikut menggelar rangkaian kegiatan yang berjudul POCOnya Beraksi.

Melalui kampanye#POCOnyaBeraksi ini, POCO Indonesia hendak memperkenalkan kegiatan- kegiatan seru yang dapat diiringi oleh seluruh penggemarnya. 11. 11 Promo sendiri diselenggarakan hingga bertepatan pada 12 November 2021 yang masih dapat kalian simak di sebagian e- commerce POCO serta pula web formal poco. co. id.

Di kegiatan puncaknya pada bertepatan pada 11 November 2021, POCO hendak melakukan Live Streaming yang dapat kalian tonton di sebagian e- commerce partner formal POCO di Shopee, Lazada, Tokopedia, TikTok, serta Instagram. Bakal terdapat 111 hadiah menarik yang dapat kalian miliki di situ.

Buat hari ini bertepatan pada 10 November 2021, secara spesial POCO pula hendak meluncurkan suatu video musik#POCOnyaBeraksi yang terbuat dari kerja sama antara POCO [email protected] Lewat video musik tersebut, POCO mengajak penggemarnya serta anak muda buat terus berjuang mencapai mimpi- mimpi yang tertunda.

Setelah itu hingga bertepatan pada 15 November 2021, kalian dapat bergabung di media sosial Instagram POCO buat menjajaki tantangan berhadiah hp POCO melalui IG Reels Competition serta POCO ICON Competition yang terdapat di IG mereka tiap- tiap.

Buat awal kalinya dalam sejarah, POCO hendak mengadakan virtual ekshibisi pada bertepatan pada 17 November 2021 mendatang di web poco. co. id. Bila tadinya POCO sering memperkenalkan kegiatan tertutup secara luring, melalui virtual ekshibisi ini POCO berupaya melakukan pameran daring yang terbuka buat universal.

POCOnya- Beraksi- Music- Video

Di samping hendak dapat memandang POCO ICON selaku brand ambasador POCO, kalian pula dapat mengobrol langsung dengan mereka serta merasakan sensasi di dalam virtual ekshibisi dengan bermacam- macam hiburan serta permainan di dalamnya.

Tidak cuma hingga di sana, dari bertepatan pada 17 hingga dengan 28 November 2021, POCO bakal menggelar Road Show di 6 kota buat berjumpa dengan para penggemar serta media setempat. Di antara lain di kota Bandung, Yogyakarta, Medan, Surabaya, Makassar, serta Banjarmasin.

Sumber : https://www.isurf.co.id/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *