Cara Menggunakan WA Aero di Android : Humasmaluku

by
Cara Menggunakan WA Aero di Android

WhatsApp Aero adalah aplikasi pesan instan yang populer dan dianggap sebagai alternatif bagi WhatsApp resmi. Aplikasi ini menawarkan fitur tambahan yang lebih canggih dan menarik, seperti tampilan tema yang lebih bervariasi, opsi privasi yang lebih canggih, dan peningkatan fungsi kustomisasi lainnya. Jika Anda ingin mencoba menggunakan WhatsApp Aero di Android, berikut adalah langkah-langkah cara menggunakannya seperti yang dilansir oleh Humasmaluku.id.

Unduh dan Instal Aplikasi WhatsApp Aero

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah mengunduh dan menginstal aplikasi WhatsApp Aero. Anda dapat mencarinya di Google atau melalui tautan unduhan resmi yang disediakan oleh pengembang. Pastikan untuk mengunduh versi terbaru agar mendapatkan fitur dan peningkatan terbaru.

Aktifkan Izin Instal Aplikasi dari Sumber Tidak Dikenal

Setelah selesai mengunduh aplikasi, Anda perlu mengaktifkan izin instalasi dari sumber tidak dikenal di pengaturan ponsel Anda. Hal ini perlu dilakukan karena WhatsApp Aero bukanlah aplikasi resmi yang terdaftar di Google Play Store.

Untuk mengaktifkannya, masuk ke Pengaturan > Keamanan > Izin > Sumber tidak dikenal, lalu centang kotak di samping “Izinkan instalasi dari sumber tidak dikenal”.

Verifikasi Nomor Telepon Anda

Setelah menginstal aplikasi, Anda perlu memasukkan nomor telepon Anda dan menunggu verifikasi melalui SMS atau panggilan telepon. Masukkan nomor telepon Anda dan ikuti langkah-langkah verifikasi.

Pilih Tema yang Diinginkan

Setelah nomor telepon Anda terverifikasi, Anda akan diminta untuk memilih tema yang diinginkan. WhatsApp Aero memiliki banyak pilihan tema yang berbeda, termasuk tema yang dibuat oleh pengguna lain. Pilih tema yang paling sesuai dengan selera Anda.

Baca Juga :   5 Aplikasi Untuk Melihat Stalkers Instagram

Atur Opsi Privasi

WhatsApp Aero menyediakan opsi privasi yang lebih canggih daripada WhatsApp resmi. Anda dapat memilih untuk menyembunyikan status online, membaca pesan tanpa menandai pesan sebagai terbaca, dan menambahkan kata sandi untuk mengamankan aplikasi.

Untuk mengatur opsi privasi, masuk ke Pengaturan > Privasi. Di sini, Anda dapat memilih opsi privasi yang diinginkan dan mengaktifkannya.

Atur Fungsi Kustomisasi Lainnya

WhatsApp Aero juga memiliki peningkatan fungsi kustomisasi lainnya, seperti opsi untuk menambahkan efek pada tampilan chat, menambahkan efek transparansi pada tampilan, dan mengubah ukuran teks. Hal ini memberikan kemampuan untuk menyesuaikan tampilan aplikasi secara lebih rinci.

Untuk mengatur fungsi kustomisasi, masuk ke Pengaturan > Tampilan. Di sini, Anda dapat memilih opsi kustomisasi yang diinginkan dan mengaktifkannya.

No More Posts Available.

No more pages to load.