Cara Menghentikan Aplikasi Latar Belakang

by

Pc ialah fitur yang amat berarti buat menolong menuntaskan profesi orang dengan kilat. Sebab pc memanglah temuan yang sudah bawa pergantian yang banyak sekali di bumi.

Pc dari angkatan ke angkatan lalu hadapi kemajuan, mulai dari kemajuan wujud sampai kemampuan nya yang terus menjadi mutahir.

Kecanggihan dari pc dikala ini membuat banyak orang mau memilikinya, lalu apakah sahabat ikhwan ialah salah satu dari demikian banyak konsumen yang mempunyai pc?.

Bila iya, sempatkah kalian sehabis menginstal aplikasi di pc serta nyatanya aplikasi itu senantiasa timbul kala pc kalian dihidupkan.

Perihal itu nyatanya hendak menimbulkan penampilan pc kalian menyusut kala dini berjalan yang sebab diakibatkan oleh banyaknya aplikasi startup yang berjalan di latar belakang dalam durasi yang berbarengan.

Nah sahabat ikhwan tentu hendak merasa tidak aman kala mengalami permasalahan itu bukan? Terlebih bila perihal itu terjalin dengan cara lalu menembus.

Metode Memadamkan Aplikasi Berjalan Kerangka Belakang

Tetapi janganlah takut bila mengalami permasalahan itu betul sahabat ikhwan, sebab terdapat metode buat menata biar aplikasi itu tidak berjalan dengan otomatis kala pc kalian dihidupkan.

Dengan metode yang aku saran kan ini, diharapkan penampilan pc kalian bisa jadi lebih bagus dikala awal kali dioperasikan, selanjutnya ini metode memadamkan aplikasi yang berjalan di laptop komputer.

Buka Task Manager

Tahap awal yang butuh di jalani merupakan dengan membuka task manager, triknya klik kanan di icon windows pilh task manager.

Seleksi More Details

Setelah itu hendak diperlihatkan aplikasi yang lagi berjalan, tidak tahu itu di latar belakang atau tidak. Berikutnya klik more details buat pengaturan yang lebih komplit.

Baca Juga :   Rekomendasi 5 Item yang Wajib Ada di Seminar Kit

Buka Tab Startup

Kemudian hendak tampak lebih perinci aplikasi yang berjalan. Semacam pemakaian cpu, memory, disk, jaringan, serta gpu. Berikutnya seleksi tab startup buat pengaturan startup.

metode gampang nonaktifkan ataupun disable auto startup program di windows 10 3

Uraian Lengkap

Sehabis itu hendak 2 kolom yang memiliki data berlainan, ialah kolom status serta startup impact.

Kolom status impactberisi data seberapa besar akibat aplikasi itu kepada pc kala berjalan otomatis.

Terdapat beberepa kadar, semacam not measured, low, biasa, serta high.

Terus menjadi besar status impact, hendak terus menjadi besar akibat kepada sistem. Bila statusnya high, lebih bagus di matikan startupnya, karena hendak amat memberati sistem.

metode gampang nonaktifkan ataupun disable auto startup program di windows 10 4

Status ialah status aplikasi itu, yang bermuatan apakah fitur auto startupnya aktif ataukah tidak. Bila disablemaka berarti tidak aktif, sedangkan enable berarti aktif.

Baca Pula: WhatsApp Aero

Seleksi Disable

Berikutnya klik kanan aplikasi yang hendak dinon- aktifkan. Kemudian seleksi disable. Sehabis itu hendak tampak kalau status aplikasi steam telah disable.

Kesimpulan

Tidak hanya itu dengan mengakhiri aplikasi yang berjalan di kerangka balik, ataupun bila sedang tidak sukses dapat berupaya buat menghilangkan aplikasi di komputer dengan gampang. Supaya aplikasi itu betul- betul di hentikan, dengan uninstall program.

Begitu ulasan tribratatv.id kali ini mengenai metode memadamkan aplikasi yang berjalan latar belakang di laptop komputer.

Mudah- mudahan data serta bimbingan diatas dapat menolong serta pula berguna buat menanggulangi permasalahan itu betul sahabat ikhwan.

Bila terdapat yang mau ditanyakan kaitannya ulasan diatas, silahkan sampaikan persoalan kalian dengan metode menuliskannya di kolom pendapat.

Baca Juga :   Cara Melihat Password Facebook Sendiri & Orang Lain Terbaru

No More Posts Available.

No more pages to load.