Chinatown Detective Agency, Game Cyberpunk Asal Singapura Akan Hadir di Xbox Game Pass

by

Xbox merupakan program yang saat ini hebat hendak permainan pass- nya, di mana kamu dapat memainkan permainan apapun dengan metode berlangganan Xbox Permainan Pass, salah satunya merupakan Chinatown Detective Biro. Permainan satu ini ialah permainan kickstarter yang berhasil pada tahun 2020 kemudian, di mana kamu hendak berfungsi selaku Amira Kebajikan, seseorang intel yang berupaya membongkar suatu permasalahan misterius.

Baca Juga :

Kali ini, General Interactive Co., pengembang dari Chinatown Detective Biro berkata kalau permainan ini hendak muncul dalam Xbox Permainan Pass, serta pastinya perihal ini menarik banyak atensi golongan gamer hendak permainan ini.

Adanya Chinatown Detective Biro dalam Xbox Permainan Pass

Chinatown Detective AgencyChinatown Detective Biro, Permainan Cyberpunk Asal Singapore Hendak Muncul di Xbox Permainan Pass 4

Saat sebelum Cyberpunk 2077 muncul dalam list permainan terbaru, Chinatown Detective Biro telah duluan mengutip kerangka aesthetic versi Cyberpunk. Permainan ini berplatform point- and- click adventure, di mana mengutip tempat di Singapore yang sudah jadi kota futuristik pada tahun 2037. Permainan ini termotivasi dari Carmen San Diego, pula beberapanya mengutip rujukan dari Blade Runner serta Another World.

ADVERTISEMENT

Pada tahun 2021 kemudian, permainan ini sendiri sudah mengeluarkan demo 3 prologue yang memusatkan kita pada Private Investigator Amira Kebajikan di Steam. Dalam permainan ini hendak bermuatan bermacam berbagai filosofi konspirasi garis besar, serta kamu hendak ditunjukan dalam real- world research serta melaksanakan analitis buat mengungkap suatu rahasia. Chinatown Detective Biro pula melepaskan kita me- manage biro serta melaksanakan investigasi versi neon pixel art yang memanjakan mata.

Sampai postingan ini ditulis, permainan Chinatown Detectitve Biro ini sedang dalam langkah pengembangan. Permainan ini awal mulanya timbul dalam [email protected] showcase, kegiatan yang menunjukkan sebagian permainan indie yang hendak timbul ke lini era.

Baca Juga :   Ada Moona, Risu dan Iofi— Teaser Baru Hololive Alternative

Bila kamu penasaran lebih dalam pada Chinatown Detective Biro, kamu dapat lihat film dari voice actor Amira Kebajikan, Leonie Koh di dasar ini:

Gimana? Kalian terpikat dengan permainan pixel versi Cyberpunk ini, brott? Chinatown Detective Biro esoknya hendak diluncurkan pada bertepatan pada 7 April 2022 lewat program Xbox Series& Xbox One lewat permainan pass, Switch, serta Komputer melalui Steam.

No More Posts Available.

No more pages to load.