Hero Baru Overwatch 2 Hanya Bisa Didapatkan Melalui Battle Pass

by

Overwatch 2 Heroes Battle Pass– Hero terkini Overwatch 2 esoknya cuma dapat kamu miliki lewat Battle Pass saja, jadi tidak langsung ada semacam di permainan pertamanya.

Terus menjadi menjelang perilisan Overwatch 2 di bulan Oktober kelak, kesimpulannya sebagian data terpaut gamenya mulai dilepas ke khalayak. Salah satunya? Metode buat memperoleh hero terkini esoknya yang hendak berlainan dari permainan pertamanya.

Informasi bagusnya, kamu tidak wajib menghasilkan duit lebih buat memperolehnya, tetapi buat informasi jeleknya, kamu wajib menghasilkan daya serta durasi ekstra buat memperoleh hero terkini itu.

Hero Terkini Overwatch 2 Tidak hendak Langsung Dapat Dimainkan

Mengapa sedemikian itu? Sebab esoknya kamu wajib melaksanakan grinding Battle Pass terlebih dulu hingga ke tingkat khusus, kemudian kamu dapat membawakannya. Data ini kita dapat lewat cuitan akun twitter commercial lead dari Overwatch ialah Jon Spector.

Untungnya, kamu tidak wajib menghasilkan duit buat memperolehnya, sebab hero nya esok hendak ada buat Battle Pass yang free. Meski sedemikian itu, sedang belum dikenal seberapa lama durasi yang kita butuhkan dan di tingkat berapa kemudian kita dapat men- unlock cirinya.

Terdapat membela serta anti terpaut metode terkini gamenya

Pastinya banyak membela serta anti terpaut metode terkini dari Overwatch 2, dimana salah satunya menyangka perihal ini lazim saja, sebab gamenya pula telah gratis to play hingga mereka merasa perihal ini alami– alami saja, andaikan hero barunya esok tidak masuk ke Battle Pass berbayar.

Lebihnya, merasa sesungguhnya tahap yang dicoba Blizzard ini lumayan‘ ngeselin’ sebab pastinya para player yang tidak menghasilkan duit buat melaksanakan skip tingkat, tentu tidak hendak dapat memainkan hero terkini itu. Terlebih jika misalnya hero itu masuk ke barisan META bersaing, nyatanya para player yang belum memiliki hero- nya hendak kesusahan melawan player lain yang telah men- unlock duluan.

Baca Juga :   Senjata Terbaik yang Wajib Dimiliki di PUBG

Buat kedua hero yang telah dipublikasikan dari dini semacam Sojourn serta Junker Queen, sedang belum dikenal apakah mereka berdua hendak turut metode ini, ataupun senantiasa dapat kamu miliki langsung dari dini.

Sumber :

No More Posts Available.

No more pages to load.