Honkai Star Rail Buka Pre-Registrasi Closed Beta Kedua!

by

Permainan action RPG ialah salah satu jenis yang digemari oleh para gamer, semacam Genshin Impact besutan HoYoverse dengan adventure- RPG yang lagi naik daun serta berhasil di lini era, ataupun Honkai Impact yang lebih dulu berhasil lebih dahulu. Berdialog pertanyaan Honkai, terkini– terkini ini terdapat kabarg bahagia untuk para fansnya, sebab HoYoverse balik membuka closed beta Honkai Star Rail kedua kalinya untuk kamu yang belum luang berupaya permainan satu ini.

Baca Juga :

Penasaran dengan permainan seri Honkai terkini ini? Langsung saja ayo kita bahas bersama!

Sekeliling Honkai Star Rail Closed Beta

Honkai Star Rail ialah ialah suatu spin- off dari Honkai Impact 3. Permainan satu ini esoknya tidak hendak muncul lagi dengan hack n slash versi Honkai, melainkan berplatform RPG turn- based. Walaupun berplatform turn- based, permainan ini tidak meninggalkan karakteristik khas HoYoverse, ialah bungkusan anime dengan kelakuan yang luar biasa. Tidak hanya itu, pengembang pula sedang menjaga dampak damage dengan kartun afdal serta nyatanya aksi.

Pemberitahuan closed beta itu terkini diumumkan pagi ini dengan trailer gameplay dan sebagian hint yang hendak jadi bagian dalam narasi permainan. Serupa dengan closed beta lebih dahulu, HoYoverse cuma sajikan akses terbatas ke para pemeran yang asian. Tidak hanya itu, konten yang diserahkan pula terbatas. Spesifiknya, progress- mu sepanjang closed beta berjalan hendak lenyap sehabis era eksperimen berakhir.

Selanjutnya merupakan trailer yang dapat kamu melihat di dasar ini:

Closed beta Honkai Star Rail terkini saja membuka pre- registrasi buat program Android serta pula iOS. Pre- registrasi ini hendak selesai pada bertepatan pada 15 Mei 2022. Bila para gamer penasaran dengan permainan terkini besutan HoYoverse ini, kamu dapat mendatangi web resminya di mari.

Baca Juga :   Rekomendasi Game Online Terbaru 2024 yang Seru

No More Posts Available.

No more pages to load.