POCO F4 Vs POCO F4 GT – Saudara yang Benar-Benar Berbeda

by

Seri hp POCO F4 telah sah meluncur ke Indonesia sebagian durasi kemudian. Terdapat 2 bentuk yang dipublikasikan dengan cara berbarengan dalam perihal ini mencakup POCO F4 serta POCO F4 GT.

Kedua bentuk hp POCO itu bawa detail yang lumayan menarik. Cuma saja memanglah memiliki cukup banyak perbandingan walaupun bersama meluncur dengan menyandang julukan POCO F4.

Dengan sebagian perbandingan ini, amat alami bila keduanya memiliki beda harga cukup besar. POCO F4 yang meluncur selaku hp menengah dihargai Rp5. 199. 000 serta Rp5. 699. 000 buat kedua variannya sedangkan bentuk GT selaku flagship menggapai Rp8. 999. 000.

Perbandingan POCO F4 Vs POCO F4 GT

Kita sesungguhnya telah dapat memandang perbandingan dari kedua hp itu dengan cara sejenak mulai dari wujud bodinya. POCO F4 memakai konsep yang lebih anteng sedangkan POCO F4 GT lebih mementingkan opini selaku fitur buat main permainan.

POCO F4 GT misalnya memiliki LED gaming RGB bernama X- Factor yang hendak menyala dikala terdapat panggilan masuk, menyambut catatan, memuat energi baterai, ataupun bentuk turbo permainan lagi aktif.

Selaras dengan perihal ini, POCO F4 GT juga dilengkapi dengan dapur pacu yang lebih berenergi. Hp itu telah bawa chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 yang mana di atas kertas bakalan lebih buas dibanding Snapdragon 870 pada bentuk reguler.

Buat mengimbangi kebengisan dari Snapdragon 8 Gen 1, POCO F4 GT apalagi dilengkapi dengan LiquidCool Technology 3. 0 yang mana memiliki dimensi penyejuk lebih besar dibanding LiquidCool Technology 2. 0 kepunyaan POCO F4 lazim.

Jadi dengan cara teknis, POCO F4 GT betul- betul dapat dijadikan selaku fitur gaming. Hp itu terlebih pula dipersenjatai magnetic pop- up trigger( pengontrol raga bonus yang dapat digunakan sebaiknya tombol L ataupun R) di mana tidak dipunyai oleh POCO F4 reguler.

Baca Juga :   Ini Perbedaan OPPO Reno7 5G dan Reno8 5G yang Patut Kamu Ketahui

Perbandingan di zona dapur pacu ini esok pula hendak amat mempengaruhi pada mutu gambar ataupun film walaupun detail teknis kamera kedua hp itu seragam. Snapdragon 8 Gen 1 soalnya bawa sokongan ISP( Image Signal Processing) lebih canggih.

Sokongan layar kedua hp itu pula jadi perbandingan yang berikutnya. Walaupun bersama memakai panel AMOLED 6, 67 inci dengan sokongan Full HD+ 120Hz, POCO F4 sedang dilapisi Corning Gorilla Glass 5 sedangkan bentuk GT telah Gorilla Glass Victus.

Tidak hanya itu, POCO F4 GT bawa sokongan touch sampling rate sampai 480Hz. Jadi dengan cara teknis memiliki reaksi gesekan layar lebih bagus buat perintah lebih responsif dikala main permainan dibanding POCO F4 reguler yang cuma hingga dengan 360Hz.

Lembah pemisah di antara keduanya juga hendak terus menjadi meluas bila kita memandang sokongan baterainya. POCO F4 GT yang dibantu kapasitas 4. 700mAh telah dilengkapi dengan teknologi pengisian kilat Smart 120W HyperCharge dikala bentuk lazim sedang memercayakan 67W Turbo Charging buat 4. 500mAh.

Ditambah lagi, POCO F4 GT pula dilengkapi dengan quad speaker, WiFi 6E, serta sokongan Hi- Res Audio Wireless dikala POCO F4 reguler sedang memercayakan speaker dobel, WiFi 6, serta cuma sokongan Hi- Res Audio buat koneksi kabel.

Sumber :

No More Posts Available.

No more pages to load.