, , ,

Bobby Nasution Resmi Bergabung dengan Partai Gerindra

by
Partai Gerindra

greenhill-ciwidey.co.id – Wali Kota Medan, Bobby Nasution, telah secara resmi menjadi anggota Partai Gerindra setelah menerima kartu tanda anggota (KTA) Gerindra pada Senin malam, 20 Mei 2024. Dalam wawancara, Bobby menjelaskan alasannya memilih Partai Gerindra. Menyatakan bahwa partai tersebut telah banyak memberikan kontribusi positif selama masa kepemimpinannya di Kota Medan. Dia mengakui bahwa banyak tokoh Gerindra yang telah mengajarinya tentang karakteristik seorang pemimpin, sesuai dengan ajaran partai tersebut.

” Baca Juga: Review HP Vivo: Performa, Desain, dan Fitur Unggulan “

Kesamaan Visi dan Misi

Bobby menyebutkan bahwa kesamaan visi dan misi antara dirinya dengan Partai Gerindra, terutama dalam konteks pembangunan Sumatera Utara, menjadi alasan utama ia bergabung dengan partai tersebut. “Visi misi saya dengan Gerindra memiliki kesamaan,” ujarnya. Selain itu, Bobby juga menyatakan bahwa komunikasinya dengan Partai Gerindra telah berlangsung cukup lama, dan baru sekarang ia merasa siap untuk secara resmi menjadi kader partai.

Kontribusi Gerindra terhadap Pemerintahan Bobby

Selama masa kepemimpinannya di Medan, Bobby merasakan dukungan yang signifikan dari Partai Gerindra. Partai ini, menurut Bobby, tidak hanya memberikan dukungan politik tetapi juga kontribusi dalam pembelajaran tentang bagaimana membangun suatu daerah dan negara. Ini juga merupakan partai yang mengusungnya dalam Pemilihan Wali Kota Medan pada tahun 2020. Ini yang menambah nilai penting partai tersebut dalam karir politiknya.

Langkah Menuju Calon Gubernur Sumut

Setelah resmi menjadi kader Gerindra, Bobby langsung mendaftarkan diri sebagai bakal calon gubernur (Bacagub) Sumatera Utara. Ia menyampaikan harapannya agar mendapatkan dukungan penuh dari Ketua DPD Gerindra dan seluruh kader partai. “Sebagai kader Gerindra, saya mohon doa dan dukungan kepada Ketua DPD Gerindra, saya memohon juga kepada seluruh kader Gerindra,” ungkapnya usai mengembalikan formulir pendaftaran Bacagub Sumut di DPD Gerindra Sumut.

Baca Juga :   Penutupan Sementara Jembatan Albert untuk Perbaikan

Sambutan dari Partai Gerindra

Ketua DPD Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu, menyambut baik bergabungnya Bobby Nasution dengan partai mereka. Irawan menyebut kehadiran Bobby sebagai tambahan kekuatan baru bagi Gerindra. Menggambarkannya sebagai kader muda yang energik dan sangat dibutuhkan oleh Sumut. Ia menyoroti bahwa Bobby, yang lahir pada tahun 1991, memiliki energi besar yang diperlukan untuk memimpin Sumatera Utara. “Saya tahu persis keadaan Sumut dan memang untuk memimpin, Sumut butuh energi besar dan itu pasti dimiliki Muhammad Bobby Afif Nasution,” ujarnya.

Harapan dan Masa Depan Bersama Gerindra

Bobby berharap dengan bergabungnya ia ke dalam Partai Gerindra, ia dapat berkontribusi lebih besar dalam membawa Gerindra meraih sukses lebih tinggi di Sumatera Utara. Serta meningkatkan peran Sumut di tingkat nasional dan internasional. “Mudah-mudahan saya, yang baru jadi kader Gerindra ini bisa membawa Gerindra terbang semakin tinggi di Sumatera Utara. Dan membawa Sumut lebih tinggi di kancah nasional dan internasional,” ungkapnya.

” Baca Juga: Bupati Bandung Menerima Penghargaan di Bidang Pendidikan “

Dengan keputusannya untuk bergabung dengan Gerindra dan mencalonkan diri sebagai gubernur Sumut. Bobby Nasution menunjukkan komitmennya untuk melanjutkan peran kepemimpinannya di tingkat yang lebih tinggi. Dengan dukungan penuh dari partai yang memiliki visi dan misi yang sejalan dengannya.

No More Posts Available.

No more pages to load.