CEO Apple, Tim Cook dan Prabowo Subianto Bahas Kolaborasi

by
CEO Apple

greenhill-ciwidey.co.id – Pertemuan antara CEO Apple, Tim Cook, dan Presiden terpilih Indonesia, Prabowo Subianto, menjadi sorotan pada Rabu (17/4/2024) di Jakarta. Setelah sebelumnya bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Cook melanjutkan kunjungannya dengan pertemuan bersama Prabowo di ruang kerja Menhan, Kementerian Pertahanan. Dalam pertemuan singkat selama sekitar satu jam, kolaborasi antara Apple dan pemerintahan Indonesia menjadi salah satu topik utama yang dibahas.

” Baca Juga: Kejadian Mengejutkan: Sampah Antariksa NASA Jatuh ke Bumi “

Komitmen Kerja Sama: Pesan dari Tim Cook

Pertemuan ini menggambarkan komitmen Apple untuk menjalin kerja sama yang lebih erat dengan Indonesia. Sebelum pertemuan tersebut, Tim Cook telah mengirimkan surat resmi kepada Prabowo pada tanggal 21 Maret. Mengekspresikan apresiasi terhadap dukungan Indonesia dalam pengembangan keterampilan dan inovasi, terutama melalui program Apple Academy yang telah meluluskan hampir 2.000 orang. Cook menyatakan keyakinannya bahwa kerja sama antara Indonesia dan Apple akan semakin berkembang di masa depan.

Visi Bersama: Kolaborasi untuk Pengembangan Teknologi

Dalam surat tersebut, Cook juga menyampaikan selamat atas terpilihnya Prabowo sebagai Presiden. Sambil menekankan harapannya untuk bekerja sama dalam investasi Apple dalam ekosistem teknologi Indonesia. Ini mencerminkan visi bersama untuk mengembangkan inovasi dan keterampilan teknologi di Indonesia. Keberhasilan Apple Academy di Surabaya, Jakarta, dan Batam menjadi bukti konkret dari komitmen Apple untuk berkontribusi pada pengembangan sumber daya manusia di Indonesia.

Tentang Apple Academy: Investasi dalam Pendidikan dan Inovasi

Apple Developer Academy merupakan salah satu inisiatif penting dalam upaya Apple untuk berpartisipasi dalam pembangunan ekosistem teknologi Indonesia. Dengan membuka tiga akademi pengembangan Apple di berbagai kota di Indonesia. Apple telah memberikan kesempatan bagi ribuan individu untuk mengembangkan keterampilan teknologi mereka dan berkontribusi pada industri IT yang berkembang pesat di Indonesia.

Baca Juga :   MSI Titan GT77 dengan Layar Mini LED 4K/144Hz dan Intel Seri HX Gen ke-13 Resmi Diperkenalkan

” Baca Juga: Maksimalkan Penampilan dengan Perpaduan Warna Baju “

Tantangan dan Peluang: Kolaborasi untuk Masa Depan

Meskipun detail tentang kerja sama yang akan dilakukan tidak diungkapkan secara spesifik dalam pertemuan ini. Pertemuan antara CEO Apple, Tim Cook dan Prabowo mencerminkan kesadaran akan pentingnya kerja sama antara sektor swasta dan pemerintah dalam memajukan teknologi dan inovasi. Dengan dukungan pemerintah dan komitmen perusahaan seperti Apple. Indonesia memiliki peluang besar untuk menjadi pusat inovasi teknologi di tingkat regional maupun global. Dalam konteks ini, kolaborasi antara Apple dan pemerintah Indonesia menjadi langkah strategis untuk mencapai visi bersama dalam membangun masa depan digital yang lebih baik bagi bangsa dan negara.

No More Posts Available.

No more pages to load.