DLC Ekspansi Cyberpunk 2077 Dipastikan Akan Miliki Cerita Baru

by

Hype yang sangat besar? Ataupun memanglah pihak developer- nya yang sangat membagikan angan- angan– angan- angan ilegal? Yang tentu permainan Cyberpunk 2077 amatlah ditunggu pada jamannya.

Trailer awal yang dikeluarkan pada tahun 2018, amatlah membagikan hype dan impian yang amat besar kepada permainan ini. Banyak yang menyangka permainan ini hendak jadi saingan terberat franchise GTA besutan Rockstar.

Baca Juga :

Cinta sekali, nyatanya dikala perilisannya permainan ini amat jauh dari yang diharapkan. Penampilan yang sirna– hancuran, serta bug dan glitch yang berhamburan paling utama di konsol last- gen, meski mereka telah mengonfirmasi kalau permainan ini dapat berjalan disitu.

Untungnya, CDPR tidak langsung berserah sedemikian itu saja serta langsung melaksanakan koreksi ke gamenya dan berkomitmen hendak membagikan konten– konten terkini buat Cyberpunk 2077.

Serta nyatanya, DLC Perluasan Cyberpunk 2077 hendak mempunyai narasi terkini yang memanglah belum dikenal. Tetapi informasi jeleknya merupakan expansion ini hendak muncul di tahun depan( jika tidak terdapat permasalahan).

DLC perluasan Cyberpunk 2077 hendak mempunyai narasi terkini dan hendak terdapat DLC lainnya

Dikutip dari VGC, Piotr Nielubowicz berlaku seperti Vice President dan CFO dari CDPR melaporkan kalau mereka lagi melakukan DLC terkini serta expansion besar yang hendak mempunyai narasi terkini di dalamnya.

DLC Perluasan Cyberpunk 2077 Ditentukan Hendak Punya Narasi Baru

Dikala ini pula Cyberpunk 2077 telah menggapai 18 juta kopi, yang pasti saja ialah suatu achievement buat CDPR terbebas kontroversinya di tahun 2020 dikala itu.

Piotr pula meningkatkan kalau sanggar nya sendiri telah cukup puas dengan permainan mereka, ditambah lagi bermacam respon positif sehabis rilisnya pembaharuan 1. 5 yang membagikan banyak konten buat konsol next- gen.

Baca Juga :   Bisa Jumpshot 619, Free Fire Hadirkan Kolaborasi dengan Promotor Gulat AAA!

Sedikit data buat expansion dari Cyberpunk 2077, terkini– terkini ini CDPR mengeluarkan suatu roadmap di tahun 2022 ini yang salah satunya merupakan membuktikan terdapatnya development buat expansion terkini dari Cyberpunk 2077. Alhasil mungkin besar, expansion itu hendak diluncurkan di tahun 2023

Dari roadmap yang diserahkan, Cyberpunk 2077 sedang pula hendak diserahkan support lalu– menembus. Meski, pengarang individu tidak ketahui apakah itu ialah koreksi ataupun bonus konten terkini buat Cyberpunk 2077.

Gimana bagi kamu? Apakah optimis dengan expansion terkini dari Cyberpunk 2077 ini? Ataupun lazim saja sebab story- nya telah lumayan dari campaign kuncinya? Apakah esoknya kamu hendak beli bila jadi DLC berbayar? Ataupun tidak serupa sekali?

No More Posts Available.

No more pages to load.