Driver Terbaru AMD Bermasalah, Ini Jawaban AMD

by

Kedatangan suatu driver pada sistem pembedahan tidak lain yakni buat yakinkan bagian terpaut berperan dengan bagus serta betul. Tetapi, tidak perihalnya dengan driver terkini AMD bermasalah, yang diprediksi sanggup akal busuk keahlian otak suatu pc.

Pihak Merah AMD Verifikasi Driver Terkini AMD Bermasalah

Kasus ini baru- baru saja terbang sebagian durasi kemudian, yang tegaskan kalau driver kartu grafis sang merah betul- betul bermasalah. Main fair, verifikasi kalau driver terkini AMD bermasalah dilayangkan pihak merah buat minimalisir kesalahpahaman yang bisa jadi terjalin di setelah itu hari.

Baca Juga :

Kelihatannya kita wajib akseptabel kasih pada Igor Wallossek berlaku seperti owner Igorslab, yang mana informasikan kalau AMD Adrenalin 22. 3. 1 betul- betul bermasalah. Igor tuturkan kalau driver terkini itu sanggup mengubah pengaturan CPU tanpa sepengetahuan si user. Untuknya, beliau jalani riset lebih mendalam mengenai driver anyar AMD.

Tidak hanya Igor, seseorang user di Reddit memberikan pendapatnya terpaut driver terkini AMD bermasalah itu.

Meningkatkan apa yang tengah diawasi Igor Wallossek, user Reddit itu tegaskan kalau permasalahan itu timbul kala para user maanfaatkan prosesor serta kartu grafis AMD. Perihal itu takkan terjalin apabila user tidak maanfaatkan produk berplatform AMD dengan cara berbarengan, prosesor Intel serta kartu grafis AMD contoh.

Sehabis sebagian lama, AMD konfirmasikan perihal itu lewat perwakilannya pada pihak tomsHardware. Di dasar ini ialah cuplikan obrolan yang dicoba oleh perwakilan sang merah AMD serta tom’ sHardware.

“ Kita mengenali terdapatnya sedikit permasalahan dalam driver AMD, di mana pengaturan buat prosesor khusus hendak berganti dengan sendirinya. Kita hendak selidiki permasalahan itu serta bagikan data bonus secepatnya.”

Baca Juga :   Steam Menghadirkan Game Baru untuk Para Pecinta Game PC

Gawatnya, tadinya pula luang terdapat rumor di mana aplikasi AMD Ryzen Ahli sanggup mengubah sebagian pengaturan tanpa sepengetahuan si user. Merupakan CPU Precision Boost Overdrive( PBO) serta Precision Boost( PB) yang diutak- atik dengan cara random oleh aplikasi itu.

No More Posts Available.

No more pages to load.