Download GBWhatsApp Asli Official Versi Terbaru 2023

by
Download GBWhatsApp Asli Official Versi Terbaru 2023

GBWhatsApp atau GBWA memungkinkan pengguna untuk memakai dua akun WhatsApp sekaligus pada satu perangkat. Fitur ini sangat berguna bagi mereka yang ingin memisahkan antara akun personal dan bisnis atau untuk pengguna yang memiliki lebih dari satu nomor telepon. Berikut ini adalah cara memakai dua akun di GBWA yang dilansir oleh Visitgorontalo.id.

Download GBWA dan Instal di HP Anda

Langkah pertama untuk memakai dua akun di GBWA adalah dengan mengunduh dan menginstal aplikasi GBWA pada HP Anda. Pastikan Anda mengunduh aplikasi GBWA yang terbaru untuk menikmati fitur-fitur terbaru yang disediakan.

Backup Data WhatsApp Anda

Sebelum memulai, pastikan Anda melakukan backup data WhatsApp Anda pada aplikasi bawaan WhatsApp atau dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Backup data ini akan membantu Anda memindahkan data dari akun WhatsApp pertama ke GB WA.

Buat Akun WhatsApp Pertama di GBWA

Setelah aplikasi GBWA terinstal di HP Anda, buat akun WhatsApp pertama dengan menggunakan nomor telepon yang sudah terdaftar pada aplikasi WhatsApp bawaan. Masukkan nomor telepon Anda dan tunggu hingga kode verifikasi dikirimkan melalui SMS atau panggilan suara.

Masuk ke Akun WhatsApp Pertama

Setelah akun WhatsApp pertama terdaftar, masuk ke akun tersebut dengan memasukkan nomor telepon dan kode verifikasi yang telah diterima. Atur profil dan pengaturan akun WhatsApp pertama Anda.

Buat Akun WhatsApp Kedua di GBWA

Setelah akun WhatsApp pertama terdaftar dan diatur, buat akun WhatsApp kedua dengan menggunakan nomor telepon yang berbeda. Masukkan nomor telepon dan kode verifikasi seperti pada langkah ketiga.

Baca Juga :   Ganteng Banget! miHoYo Umumkan Live Wallpaper Zhongli Terbaru di N0va Desktop

Masuk ke Akun WhatsApp Kedua

Setelah akun WhatsApp kedua terdaftar, masuk ke akun tersebut dengan memasukkan nomor telepon dan kode verifikasi yang telah diterima. Atur profil dan pengaturan akun WhatsApp kedua Anda.

Pindahkan Data WhatsApp Pertama ke GBWA

Untuk memindahkan data WhatsApp pertama Anda ke GBWA, buka aplikasi WhatsApp bawaan dan masuk ke akun WhatsApp pertama Anda. Pilih pengaturan dan pilih opsi Backup. Lakukan backup data WhatsApp pertama Anda.

Setelah backup selesai, masuk ke GBWA dan pilih pengaturan. Pilih opsi Restore dan pilih file backup yang telah Anda buat pada langkah sebelumnya. Data WhatsApp pertama Anda akan dipindahkan ke GBWA.

Menggunakan Dua Akun WhatsApp di GBWA

Setelah Anda berhasil memasang dan mengatur dua akun WhatsApp di GBWA, Anda dapat memilih akun yang ingin Anda gunakan dengan mudah. Cukup buka aplikasi GBWA, lalu tekan ikon WhatsApp pada layar utama. Anda akan diarahkan ke layar pemilihan akun. Pilih akun yang ingin Anda gunakan dan lanjutkan.

Dalam kesimpulannya, GBWhatsApp memungkinkan pengguna untuk memakai dua akun WhatsApp pada satu perangkat dengan mudah. Ikuti langkah-langkah di atas untuk memakai dua akun WhatsApp di GBWA dengan benar.

No More Posts Available.

No more pages to load.