Kejadian Penusukan di Halte Taman HKSN Senen

by
Penusukan

greenhill-ciwidey.co.id – Sebuah peristiwa Penusukan terjadi di halte patung Taman Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) di Jalan Kramat Bundar, Senen, Jakarta Pusat. Seorang pria menjadi korban penusukan oleh seorang rekannya sendiri. Polisi telah berhasil menangkap pelaku, namun senjata yang digunakan dalam kejadian tersebut masih belum ditemukan.

” Baca Juga: Anak Pantai : Destinasi Sunset Baru di Pangandaran “

Penusukan oleh Rekan yang Saling Kenal

Menurut keterangan polisi, pelaku dan korban telah saling mengenal sebelum kejadian terjadi. Mereka awalnya terlibat dalam percakapan di depan halte tersebut. Namun, percakapan tersebut berubah menjadi pertengkaran yang menyebabkan pelaku menusuk korban.

Penangkapan Pelaku

Usai melakukan penusukan, pelaku melarikan diri dari tempat kejadian. Namun, polisi berhasil menangkapnya di kawasan Pasar Senen. Meskipun pelaku berhasil ditangkap, senjata yang digunakan dalam penusukan masih belum ditemukan. Polisi menduga bahwa pelaku telah membuang senjata tersebut di kawasan Kranji, Bekasi.

Kondisi Korban

Korban mengalami luka tusuk di bagian dada kanan dan kiri. Akibat serangan tersebut, korban mengalami luka yang cukup serius dan sempat berada dalam kondisi kritis. Dia harus dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk mendapatkan perawatan medis yang intensif.

Motif Penusukan

Motif dari penusukan ini diduga karena tersinggung akibat percakapan yang berubah menjadi pertengkaran. Pelaku kemudian melakukan serangan dengan menggunakan senjata tajam yang telah dibawanya. Polisi mengungkap bahwa pelaku mengalami rasa tersinggung yang cukup kuat sehingga melakukan tindakan yang mengancam nyawa korban.

Ancaman Hukuman bagi Pelaku

Pelaku saat ini menghadapi ancaman hukuman penjara selama lima tahun karena perbuatannya yang menyebabkan korban mengalami luka-luka serius. Meskipun senjata yang digunakan dalam penusukan belum ditemukan, polisi telah menyita barang bukti berupa jaket yang digunakan oleh pelaku saat melakukan tindakan tersebut.

Baca Juga :   Proyek Pembangunan LRT Jakarta Fase 1B Terus Berlanjut

” Baca Juga: Program Makan Gratis Kemenko PMK “

Kesimpulan

Kejadian penusukan di halte Taman HKSN Senen merupakan peristiwa yang mengguncang dan menyedihkan. Percakapan yang awalnya bersahabat berubah menjadi pertengkaran yang tragis, menunjukkan betapa pentingnya pengendalian diri dalam setiap interaksi sosial. Semoga korban segera pulih dan pelaku mendapat hukuman yang setimpal sesuai dengan perbuatannya.

No More Posts Available.

No more pages to load.