, , ,

Penutupan Sementara Jembatan Albert untuk Perbaikan

by
Jembatan Albert

greenhill-ciwidey.co.id – Jembatan Albert di London, Inggris, akan ditutup selama seminggu untuk keperluan perbaikan. Penutupan ini disebabkan oleh pelanggaran batas berat maksimum oleh ribuan kendaraan yang melintasi jembatan tersebut, yang telah mengakibatkan penegakan denda. Menurut laporan Daily Express UK pada Jumat, 24 Mei 2024, Jembatan Albert yang menghubungkan Chelsea dan Battersea di pusat kota London. Akan ditutup dua arah mulai pukul 07.00 pada hari Selasa, 28 Mei 2024 hingga pukul 07.00 pada hari Sabtu, 1 Juni 2024.

” Baca Juga: Bedu Jual Apartemen Untuk Utang dan Pendidikan “

Pekerjaan Perbaikan dan Pemeliharaan

Pekerjaan perbaikan ini dilakukan oleh Dewan Kensington dan Chelsea, yang meliputi penggantian beberapa panel kayu di sepanjang struktur jembatan untuk memperkuatnya. Selain itu, perbaikan juga akan dilakukan pada pencahayaan jembatan serta fitur ornamen yang dikenal sebagai festoons. Menjelang pekerjaan tersebut, dewan mengingatkan para pengemudi bahwa jembatan ini memiliki batasan berat. Maksimal 3 ton yang telah berlaku sejak Januari tahun ini. Pelanggaran terhadap batasan berat ini akan dikenakan denda berdasarkan bobot resmi kendaraan, yang dapat diperiksa oleh pengemudi melalui situs web DVLA.

Para pengemudi yang melanggar batasan berat tiga ton akan dikenakan denda sebesar £130 atau setara Rp 2,65 juta (dengan kurs Rp 20.400). Berdasarkan data dari Layanan Pelaporan Demokrasi Lokal. Pada bulan April saja pemerintah mencatat ada 2.811 pelanggaran oleh pengemudi yang melintasi jembatan ini. Secara keseluruhan, jumlah denda yang terkumpul mencapai £365.000 atau setara Rp 7,45 miliar.

Pentingnya Pemeliharaan Jembatan

Cem Kemahli, anggota Dewan Kensington dan Chelsea bidang Perencanaan dan Publik. Menyatakan bahwa Jembatan Albert merupakan ikon cakrawala London sekaligus penyeberangan sungai yang penting. Kemahli menegaskan pentingnya melakukan pemeliharaan agar jembatan tetap dalam kondisi baik dan dapat berfungsi sekarang maupun di masa depan. Dia juga menyampaikan permintaan maaf atas ketidaknyamanan jangka pendek yang mungkin ditimbulkan pada para pengemudi dan perjalanan mereka. Kemahli berharap ketidaknyamanan ini dapat diminimalisir dengan melakukan pekerjaan selama liburan setengah semester.

Baca Juga :   Tanggal Resmi Dimulainya PMPL ID Season 5 Sudah Ditetapkan

” Baca Juga: Derrick Michael Mengasah Skill saat Latihan di Las Vegas “

Pengalihan Jalur Selama Penutupan

Selama pekerjaan perbaikan berlangsung, lalu lintas kendaraan akan dialihkan ke Jembatan Chelsea atau Jembatan Battersea. Selain itu, perbaikan juga akan dilakukan pada trotoar untuk memastikan akses bagi pejalan kaki tetap tersedia setiap saat. Pengendara sepeda diimbau untuk turun dari sepeda mereka selama melintasi jembatan. Dengan demikian, meskipun ada penutupan sementara dan pengalihan jalur. Diharapkan pekerjaan perbaikan ini dapat berjalan lancar dan jembatan dapat segera digunakan kembali dengan kondisi yang lebih baik.

No More Posts Available.

No more pages to load.