Suri Cruise: Kelulusan hingga Perkuliahan

by
Suri Cruise

greenhill-ciwidey.co.id – Suri Cruise, putri dari Katie Holmes dan Tom Cruise, hampir menyelesaikan masa studi di SMA dan bersiap memasuki dunia perkuliahan. Baru-baru ini, Suri merayakan pesta kelulusannya atau prom yang diadakan oleh sekolahnya, LaGuardia High School. Foto-foto dari acara tersebut menjadi viral, memperlihatkan Suri bersama teman kencannya yang menarik perhatian publik.

” Baca Juga: Partai Golkar Dukung Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024 “

Momen Spesial di Upper West Side

Acara prom tersebut digelar di kawasan elit Upper West Side, Manhattan, New York. Dalam foto-foto yang beredar, Suri terlihat berpose dengan teman-temannya. Ia ditemani oleh seorang pria tampan yang diketahui sebagai musisi muda bernama Andy Cohen. Andy, yang mengenakan setelan jas biru tua, terlihat dekat dengan Suri yang anggun dalam dress bustier cokelat bermotif. Keduanya terlihat mesra dan sering bergandengan tangan, meskipun status hubungan mereka belum diketahui.

Andy Cohen: Musisi Muda yang Multitalenta

Andy Cohen, teman prom Suri, adalah seorang remaja berbakat yang kerap membagikan video bernyanyi dan bermain musik di TikTok dan YouTube. Dia tidak hanya tampan, tetapi juga multitalenta; ia bisa bernyanyi, menulis lagu, serta bermain gitar dan piano. Popularitas Andy meningkat setelah penampilannya di acara sekolah, dengan banyak netizen memuji bakat dan penampilannya yang mirip dengan aktor Timothée Chalamet. Andy adalah lulusan dari sekolah yang sama dengan Timothée, menambah kesamaan di antara mereka.

Kehadiran Keluarga yang Terbatas

Meski momen prom Suri sangat istimewa, ibunya, Katie Holmes, tidak hadir di acara tersebut, begitu juga dengan ayahnya, Tom Cruise, yang sudah lama tidak berinteraksi dengan Suri. Setelah mencapai usia dewasa, Suri tidak lagi menerima dukungan finansial dari Tom, yang sebelumnya membayar sekitar 6,5 miliar rupiah per tahun untuknya berdasarkan perjanjian perceraian.

Baca Juga :   Pengendara Motor Tewas Tertancap Besi Separator di Jakbar

Langkah Menuju Perguruan Tinggi

Video viral di TikTok menunjukkan Suri Cruise memamerkan calon kampusnya, Carnegie Mellon University di Pittsburgh, Pennsylvania. Dalam video tersebut, Suri berdansa dengan mengenakan sweatshirt bertuliskan nama universitas tersebut, dipadukan dengan celana jeans dan backpack. Menjelang usia 18 tahun dan memasuki dunia perkuliahan, Suri memulai babak baru dalam hidupnya. Dikatakan bahwa ia berniat melepaskan jejak sang ayah dengan tidak menggunakan nama belakang Cruise, yang terlihat saat ia tampil di pentas teater “Head Over Heels” di New York.

” Baca Juga: Panahan Indonesia Raih Tambahan Tiket ke Olimpiade 2024 “

Masa depan Suri Cruise tampak cerah dengan banyak kesempatan baru menantinya di perguruan tinggi. Perjalanan dari kelulusan SMA hingga memasuki dunia akademis menunjukkan kedewasaan dan kemandirian yang luar biasa dari seorang putri selebriti terkenal.

No More Posts Available.

No more pages to load.