Cara Mengatasi Error 0xc00007B The Application Was Unable To Start Correctly

by
Cara Mengatasi Error 0xc00007B

“ The application was unable to mulai correctly( 0xc00007b)”, betul catatan error itu bisa jadi lumayan sering di dengar untuk Kamu yang kerap hadapi trouble pada dikala menginstall aplikasi di Komputer atau laptop Windows.

Pastinya catatan error semacam ini amat mengusik, perihal ini disebabkan cara penginstalan aplikasi hendak menyudahi dengan cara otomatis kala catatan ini timbul. Alhasil metode menanggulangi error 0xc00007b ialah perihal yang harus Kamu pahami.

Janganlah sangat takut, alasannya error 0xc00007b ialah perihal yang biasa serta biasa terjalin di bermacam berbagai OS Windows, mulai dari Windows 10, Windows 7 64 bit, sampai Windows 8.

Tetapi saat sebelum masuk ke bimbingan buat membenarkannya, selanjutnya sebagian karena timbulnya catatan error 0xc00007b di fitur pc.

Baca Juga : WA GB

Pemicu Catatan Error 0xc00007b Pada Dikala Menginstall Software

Nyatanya tidak sedemikian itu muluk- muluk, sebab timbulnya catatan error 0xc00007b diakibatkan oleh keadaan sepele selaku selanjutnya.

Salah Satu File Sistem Terhapus

Sederhana saja, kala salah satu file sistem terhapus hingga pc hendak kesusahan membaca program yang terdapat pada sistem, bagus itu program lama atau program yang hendak serta lagi diinstall.

Oleh sebab itu, terdapat bagusnya untuk Kamu buat tidak” mengotak- atik” file driver yang biasanya terletak di drive C.

Aplikasi Cacat serta Tidak Kompatibel

Tidak seluruh aplikasi, aplikasi ataupun permainan Komputer yang Kamu unduh dari internet telah sempurna. Pasti tiap aplikasi itu mempunyai kekurangan ataupun ketidak cocokannya ke detail pc Kamu.

Baca Juga :   Cara Screenshot di Laptop Lenovo Dengan Praktis

Hingga terdapat bagusnya buat membenarkan terlebih dulu kalau detail Komputer Kamu sudah penuhi System Requirement yang dimohon oleh aplikasi itu.

Metode Membenarkan Error 0xc00007b di Komputer Windows 10, 8 serta 7

Nah sehabis mengenali bermacam pemicu error di atas, saat ini waktunya buat membenarkan error 0xc00007b dengan metode selanjutnya.

1. Memuat Balik Sistem atau Restart

Tahap awal buat menanggulangi catatan error 0xc00007b ialah dengan restart. Silahkan restart Komputer ataupun laptop Kamu dengan cara buku petunjuk.

Langkah- langkahnya:

  • Tekan tombol Windows pada keyboard pc Kamu.
  • Setelah itu seleksi menu Power.
  • Kemudian klik alternatif Restart serta menunggu sebagian dikala cara pencantuman berakhir.

Sumber: rsudsitiaisyah-lubuklinggau.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.