Cara Mengatasi Touchscreen Ponsel Mencet Sendiri

by

layar ponsel pintar yang kerapkali beranjak dengan sendirinya memanglah amatlah mengusik sebab kita tidak menginstruksikan apapun keapda ponsel pintar namun layar ponsel pintar beranjak serta mencet- mencet sendiri bagus itu lagi di mengasah atau kala dipakai semacam umumnya.

Layar HP yang mencet sendiri ini sering di dengar pula dengan gelar ghost touch ataupun gesekan makhluk halus sebab layarnya yang seketika beranjak sendiri walaupun tidak kita operasikan, nah untuk sahabat ikhwan yang hadapi permasalahan yang serupa dengan aku, janganlah takut sebab pada postingan kali ini missindonesia.co.id hendak mangulas mengenai 10 Metode Menanggulangi Touchscreen HP Mencet Sendiri dimana metode ini berperan untuk ponsel pintar yang layarnya loncat- loncat atau naik turun dan mencet serta beranjak dengan sendirinya.

Saat sebelum kita masuk ke inti ulasan tahap bagusnya kita mengenali terlebih dulu apa yang jadi pemicu dari layar HP yang seketika beranjak, loncat- loncat, naik- turun ataupun beranjak dengan sendirinya sebab tidak hendak terdapat penyakit tanpa terdapatnya pemicu, serta selanjutnya ini merupakan sebagian faktornya.

Apa Pemicu Layar HP Beranjak Sendiri?

bersumber pada survei yang aku jalani dengan sebagian konsumen ponsel pintar yang berlainan merek paling tidak terdapat 4 pemicu biasa mengapa suatu layar HP dapat beranjak dengan sendirinya, antara lain selaku selanjutnya.

Ponsel pintar Overheat ataupun Kehangatan, sangat lama memakai ponsel pintar dalam waktu durasi yang lumayan lama pula sangat banyaknya aplikasi yang dibuka dengan cara berbarengan dalam satu cara( berjalan dibelakang layar) dapat jadi pemicu mengapa suatu ponsel pintar layar nya aksi ataupun loncat- loncat sendiri.

Baca Juga :   Cara Menggunakan Google Drive Untuk Menyimpan File

Kehancuran Pada Pemeriksaan Layar, semacam yang kita tahu pemeriksaan pada layar ponsel pintar amatlah sensitif alhasil terdapat mungkin mengapa layar ponsel pintar beranjak sendiri sebab terdapatnya kerusakna pada pemeriksaan layar, paling tidak perihal itu yang dirasakan oleh kawan aku, dimana ia menggunakna ponsel pintar bermerk samsung j2 prime.

Baterai Android Telah Dewasa, Yang ketiga pemicu biasa mengapa layar HP kerap beranjak sendiri ialah baterai android kita yang telah dewasa serta telah menggapai batasan batas, paling tidak perihal ini dirasakan oleh kawan aku yang aku survei langsung, serta ia memakai ponsel pintar merek Oppo.

Terserang Air, terserang air ialah pemicu sangat biasa terakhir yang kerap dirasakan, tidak sanggup dibantah menghindarkan smarpthone dari air sering- kali memanglah susah dicoba semacam terserang air hujan, serta lain serupanya.

Diatas ialah 4 pemicu biasa mengapa suatu layar ponsel pintar kerap beranjak dengan sendirinya ataupun yang pula diketahui dengan ghost touch.

Saat ini ayo ktia masuk ke inti ulasan mengenai 10 Metode Menanggulangi Touchscreen HP Mencet Sendiri dimana terdapat 10 metode yang dapat dicoba buat menanggulangi layar HP yang beranjak serta mencet- mencet sendiri.

10 Metode Menanggulangi Touchscreen HP Mencet Sendiri

Terdapat 10 metode yang dapat sahabat ikhwan jalani buat paling tidak meminimalisir layar HP yang kerap beranjak sendiri ataupun terserang ghost touch serta selanjutnya ini merupakan triknya.

Restart Smartphone

Melaksanakan restart pada ponsel pintar ialah tahap sangat sederhana yang dapat sahabat ikhwan jalani dengan menghidupkan balik ponsel pintar hingga hendak membuat seluruh cara balik mudah.

Isitrahatkan Smartphone

Setelah itu selanjutnya dalam 10 Metode Menanggulangi Touchscreen HP Mencet SendiriSeperti yang aku tuturkan kalau sangat lama memakai ponsel pintar dapat jadi pemicu mengapa layar HP kerap beranjak sendiri, sangat lama memakai HP tanpa diistirahatkan juga tidak baik bagus kesehatan ponsel pintar sebab hendak menimbulkan overheat ataupun kehangatan, jadi amat dianjurkan buat mengisitirahatkannya sepanjang 10- 15 menit.

Baca Juga :   Cara Masuk Safe Mode Windows 10, Mudah dan Aman

Bilas Layar Smartphone

Bilas layar ponsel pintar dari abu serta kotoran yang melekat yang dapat menimbulkan terbentuknya ghost touch jadi metode yang pula dapat sahabat ikhwan jalani, maanfaatkan kapas serta lap halus dan gesekkan dengan cara lama- lama pada layar, metode ini pula wajib cepat dicoba bila layar ketetesan air meski sedikit, sebab perihal ini yang sempat aku laami kala terserang tetes air serta langsung menimbulkan ghost touch.

Ubah Baterai Smartphone

Keempat dalam 10 Metode Menanggulangi Touchscreen HP Mencet Sendiri, Semacam pemicu mengapa layar HP beranjak sendirinya semacam yang aku catat diatas, dimana salah satu pemicu layar HP kerap beranjak sendiri merupakan sebab baterai yang telah dewasa, hingga sahabat ikhwan amat dianjurkan buat megganti baterai ponsel pintar.

Baca Pula: Aplikasi Penghasil SAldo dana

Ubah Tempered Glass atau Penjaga Layar

Tahap kelima dalam 10 Metode Menanggulangi Touchscreen HP Mencet Sendiri merupakan mengubah tempered glass ataupun penjaga layar ponsel pintar, sering- kali memakai tempered glass yang gampangan membagikan dampak minus serta bisa menimbulkan ghost touch pada layar HP yang sahabat ikhwan punya, silahkan ubah tempered glass yang terdapat dikala ini dengan yang terkini serta mempunyai harga yang kira- kira mahal, sebab dimana terdapat harga disana terdapat mutu.

Upgrade Sistem Pembedahan( OS)

Yang keenam dalam menanggulangi layar ponsel pintar yang beranjak, loncat- loncat ataupun naik- turun sendiri merupakan dengan menginovasi sistem pembedahan pada ponsel pintar, terdapat mungkin terbentuknya bugs ataupun kekeliruan program pada sistem android alhasil menimbulkan layar hp mencet sendiri.

Senantiasa Maanfaatkan Charger Original

Tahap ketujuh dalam 10 Metode Menanggulangi Touchscreen HP Mencet Sendiri merupakan dengan senantiasa memakai charger original, mayoritas orang pada biasanya menggunakna charger ala kadarnya sebab bermacam alibi, sementara itu memakai charger berlainan dengan HP bisa menimbulkan gerakan energi tidak normal serta bisa menimbulkan layar ponsel pintar beranjak dengan sendirinya.

Baca Juga :   3 Cara Menghapus Cache di Samsung Coba Sekarang!

Unduh Aplikasi Kalibrasi Touchscreen

Setelah itu selanjutnya sahabat ikhwan dapat memakai aplikasi kalibrasi touchscreen yang dapat kita download lewat google playstore, dengan memakai aplikasi ini kita hendak ketahui apakah layar ponsel pintar dalam kondisi segar atau cacat.

Memadamkan Fitur Force GPU Rendering

Setelah itu berikutnya dalam 10 Metode Menanggulangi Touchscreen HP Mencet Sendiri merupakan dengan memadamkan fitur force gpu rendering umumnya pada dikala ktia membeli suatu ponsel pintar terkini, fitur ini telah otomatis menyala, buat dapat memadamkan fitur ini silahkan sahabat ikhwan masuk ke menu usb debugging kala mengkoneksikan ponsel pintar ke Komputer.

Bilas Layar Dengan Alkohol atau Kusen Putih

Sesungguhnya terdapat larutan spesial yang wajib dipakai buat mensterilkan layar tidak hanya memakai alkohol ataupun kusen putih, tetapi bila mempunyai keterbatasan dalam bayaran hingga sahabat ikhwan dapat memakai larutan alkohol ataupun kusen putih yang dapat dituangkan kedalam kapas halus selaku alat pengelapan, metode ini sempat aku jalani sendiri serta teruji dapat meminimalisir ghost touch pada layar HP.

Nah sahabat ikhwan demikianlah postingan mengenai 10 Metode Menanggulangi Touchscreen HP Mencet Sendiri mudah- mudahan berguna betul sahabat ikhwan.

No More Posts Available.

No more pages to load.